RSS

Sudah lama jauh dari dunia menulis (yang populis)

31 Dec

Sepertinya sangat sayang jika sudah memiliki nama blog yang cool abis, tapi jarang digunakan untuk menulis.

Pada dasarnya saya masih suka menulis, dari menulis status hingga menulis suatu laporan penelitian dan lain sebagainya. Namun hobi menulis di koran sudah lama tidak dilakukan. Bahkan menulis di Blog ini tidak pernah juga dilakukan. Hmmm sebenarnya itu karena dari dulu hampir tidak pernah menulis di Blog. Kebanyakan tulisan di Blog ini, saya ambil dari tulisan-tulisan saya di koran ataupun tulisan-tulisan dek Gita tentang saya. hehee..

Membosankan ya membaca tulisan ini. Hahahhay…

Pada dasarnya saya hanya ingin menyatakan bahwa Blog ini kembali bangkit dari mati syuri dan akan lebih produktif untuk menjadi media yang baik untuk menyampaikan banyak hal.

Het recht hink achter de feiten aan.. hukum itu akan selalu tertinggal di belakang zaman.. Namun, hatiku tak akan pernah tertinggal oleh cinta kita babe..

hahahay,,

 
Leave a comment

Posted by on December 31, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
